Siapa suka mandi sambil bernyanyi???

Dalam sebuah hadis, Rasulullah saw bercerita bahawa Iblis meminta tempat tinggal kepada Allah seperti halnya Allah memberikan tempat tinggal kepada anak cucu Adam untuk berada di bumi.

"Ya Allah,, Adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi,, maka berilah pula aku tempat tinggal ! Kata Iblis.. 

Allah berfirman,  "Tempat tinggalmu adalah kamar mandi atau tandas" (HR. Bukhari)

Dari situlah kemudian Iblis pun menggoda setiap orang yang memasuki rumahnya yang berupa kamar mandi. Godaan iblis macam-macam dan aneka warna. Contohnya; menggoda manusia supaya:

1. Berlama-lama di dalam bilik mandi..
2. Bernyanyi atau berkata-kata..
3. Bermain-main air atau sesuatu yang lain (bawa hp mendengarkan muzik, ber'facebook')..
4. Membisik seseorang supaya kencing sambil berdiri
5. Membiarkan baju yang kotor tergantung di dalam bilik mandi..
6. Melupakan seseorang untuk berdoa ketika hendak masuk atau keluar dari bilik mandi..
7. Mengambil Wuduk sambil telanjang..
8. Mencoret-coret dinding bilik mandi..
9. Merencangkan kejahatan
10. Onani di dalam bilik mandi air mani akan bercampur air mani iblis, menyebabkan terlahirlah toyol..

Maka,, hati-hatilah sewaktu dalam bilik mandi atau tandas.. Dan tips yang baik adalah mandi, buang air dll sewajarnya saja.. lebih cepat lebih baik..

Sekarang Anda mempunyai 3 pilihan:

1. Anda: - Aku akan biarkan tulisan ini tetap di sini saja..
2. Malaikat: - Ingatkan pada teman yang anda kenal.. Sebarkanlah..!
3. Syaitan: -Tidak usah penat2 dan sibuk-sibuk menyebarkan tulisan ini..Biarkan saja di sini.. Kalau boleh padamkn saja.. Mereka tidak perlu membaca tulisan ini..

Ilmu agama... Silakan Share untuk kawan-kawan yang lain...
   ..MOGA BERMANFAAT..

3 Comments

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete

Thanks for leaving your comment. Please come again. I will visit your blog soon.